Spend time with my hobbies.

Paket

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Paket yang dijual di JulaiHobbies :

Teman-teman dapat menghubungi aku di palem76@gmail.com, ym : sieklie@yahoo.com, phone : 081319004373/08176999606

Terima kasih sudah datang ke sini, mudah-mudahan ada yang kalian sukai…:)

3 Tanggapan to "Paket"

nda ada yg buat jam yah?

kalo ada kabarin yah..

tQ..🙂

http://kampushijauuniversitassurabaya.wordpress.com
http://kampushijauuniversitassurabaya.blogspot.com

maksudnya buat jam apa ni ? Apa menggunakan strimin maksudnya ? ato pake rajut ? Kalo untuk strimin aku lagi buat mudah2an segera bisa jadi… tapi baru bulan depan aku bisa munculkan di blog hasil akhirnya..:)

iya sis, pakai x-stitch gt..

kemaren udah nemu d fb yg jual..
hehehe

ntar kalo emg ketagihan aq lihat2 lagi, kali aja ada yg cocok..
tQ yah.. ^^

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julai Hobbies

Desember 2016
S S R K J S M
« Agu    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

%d blogger menyukai ini: