Spend time with my hobbies.

xstitch + paper art = ???

Posted on: Januari 6, 2011

Sudah memasuki tahun baru 2011, wah banyak peer di tahun 2010 harus dilanjutkan di tahun baru ini, tapi juga harus ada resolusi baru di tahun 2011 yang membedakan perjalanan hidup kita dari tahun sebelumnya.

Kemarin nyokapku complain mengenai hasil xstitchku yang berceceran dan berdebu di dalam plastik di bawah jendela kamar. Ini terjadi karena aku bingung mau buat apaan ini hasil xstitch. Dibuat tas kok akunya males jahit, diframe di toko frame mahal, dimasukin ke frame yang aku beli murmer ga bagus jadinya…bingung aku…makanya lama terabaikan hasil jahitan itu.

Terakhiran ini aku sedang tergila-gila dengan scrapbook dan paper art, sebenarnya aku sudah lama senangnya karena aku liat buat kartu sendiri kayaknya bagus juga, saking sukanya sampai aku beli berbagai kertas, toolsnya dan segala macam bahan pendukungnya. Jadi 3 kartu tp waktu itu benar-benar paper art aja ga ada ide untuk menggabungkan kedua handmade ini. Hasilnya lumayan juga cuman bagi aku pribadi masih terasa kurang “menggigit”…hehehhe… anjing kali menggigit..:)

Nah pas akhir th kemarin ada ide dari teman-teman utk tukar menukar kartu th baru ato bookmark, aku ikut karena selain menambah teman, aku juga suka kumpulin hadiah dari teman-teman. Setelah jadi xstitchnya aku buat kartu hasilnya aku senang juga ternyata lucu banget..

Kemarin entah kenapa pas aku liat xstitch soda yang sudah jadi itu aku kepikiran kenapa aku ga lakukan sesuatu untuk diframe dg menggunakan frame yg aku beli murah dulu di bazaar. Sambil nonton dvd, sambil mikir mau dibuat apa, akhirnya dapat ide juga, kebetulan hasil xstitchnya ada love lovenya yah udah sekalian aja pikirku dalam rangka menyambut hari Valentine, aku buat deh tema love dengan menggunakan stiker yang aku beli di Gramedia Karawaci.

Hasilnya yah seperti di bawah ini…dan aku puas… Jadi teman-teman kalo bosan dengan hasil xstitchnya ga tau mau diapain ditambah lagi biaya frame biasanya mahal, yah udah dikreasi aja sendiri. Beli frame murah, kertas karton yg mengkilap ditambah stiker udah deh jadinya seperti di bawah ini. Mungkin kalo teman-teman lebih kreatif dari aku, hasilnya mungkin lebih memukau dari yang aku punya..:)

Love Money..:)

1 Response to "xstitch + paper art = ???"

Salam kenal, Jul…
Aku baca blog-mu ttg kesulitan cari frame yg murmer tp berkualitas.
Datang aja langsung ke Mall WTC Matahari, Toko Professional Frame di Ruko No.956 Serpong. No. Telp.021-53155584.
Dijamin kamu puas dengan harga dan kualitasnya.
Kutunggu ya…

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Januari 2011
S S R K J S M
« Des   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

