Spend time with my hobbies.

Eeyoree Card

Posted on: Desember 29, 2010

Di FB aku tergabung dalam grup Indo Stitching Buddies, dan lagi diadakan event tukar menukar hadiah di antara sesama teman di grup,  ga ada paksaan semua secara sukarela dilakukannya.

Saat itu aku sibuk liat2 pola koleksiku yang kira-kira kecil dan bagus sehingga yang menerimanya suka. Saking hebohnya mencari pola apa yang cocok waktu berjalan terus, pas ketika aku liat2 koleksi majalah yang aku punya tiba-tiba aku menemukan pola Eeyoree kecil yang lucu sekali menurut aku. Dan aku jadi ingin buat kartu untuk tukaran hadiah itu, sempat aku jahit kria-kira 2 minggu yang lalu baru separuh jahit rencana aku bawa ke kantor untuk lanjutin, karena saking sibuknya di kantor aku kelupaan.

Terus pada saat aku menerima hadiah dari teman, aku baru nyadar yah ampun kartu aku belum jadi gimana ni, waktu udh semakin dekat. Sibuklah aku mencari kartu tersebut, tp ga ketemu sempat panik aku di mana itu kartu sampai hari ini aku belum menemukannya.

Berhubung waktu semakin lama semakin dekat yah udah aku jahit saja satu lagi dan dalam waktu 3 hari aku menyelesaikannya. Kemarin malam sibuk deh aku jadiin kartu utk dikirimkan kepada yang menerima, hari ini sudah aku kirimkan dan aku merasa lega banget udah selesaikan “hutangku”…hehehhe..

Setelah jadi malah tadinya aku berat untuk mengirimkannya soalnya Eeyoree lucu banget, tapi ingat janji yah udah aku kirim deh..:( Tapi aku rencana mau jahit 1 buat aku sendiri, rencananya mau aku gabungin dengan yang lain untuk buat quilt ato bantal kursi, liat nanti aja deh, karena WIP aku sudah kebanyakan yang belum aku selesaikan…hehehhehe..

So teman-teman jika ingin memberikan hadiah yang berkesan buat kita dan si penerima buatlah sesuatu yang dikerjakan sendiri. Aku merasakan puas banget lho ketika kartu itu jadi, dan saat aku menerima hadiah dari teman yang dia jahit sendiri aku merasa terharu sekali karena aku tahu bagaimana jerih payahnya untuk melakukan itu.

Aku senang banget menerima hadiah… jadi teman-teman yang ingin mengirimkan aku hadiah… aku ga nolak ni apalagi dikerjakan sendiri…:) biar kecil tapi berarti lho..

Hadiah yang paling indah untuk mengakhiri th 2010 dengan menerima hadiah buatan tangan sendiri..bagiku tentunya…kecuali dikasi berlian kali yah…wkakakkakaa…

Selamat Tahun Baru 2011 teman-teman, semoga semakin giat melakukan hobbynya..:)

Eeyore Card for exchange card

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julai Hobbies

Desember 2010
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

%d blogger menyukai ini: