Spend time with my hobbies.

Don’t stop believing by Journey…

Posted on: Desember 19, 2010

Hari ini aku di rumah ga ke mana-mana rencana mau pergi gym berhubung hujan yah udah nonton aja tv, lalu aku liat ada iklan cuplikan acara Oprah jam 11.05, kayaknya acaranya menarik deh dari judulnya aja aku menjadi sangat tertarik “DON’T STOP BELIEVING”, padahal rencana mau selesaikan pekerjaan yg tertunda. Tunggu ah acara Oprah selesai baru lanjutin kerjaan.

Ketika acara itu dimulai aku tersentak dengan semua perkataan Oprah mengenai impian kita dan rasa percaya bahwa impian itu bisa terkabul. Saat Oprah menceritakan kisah Arnel Pinade sang vokalis band Journey, aku menjadi sangat terharu sekali sampai menitikan air mata saking tersentuhnya. Seorang pemuda miskin dari Philipine yang bersuara indah menyanyikan lagu Journey di sebuah cafe di philipine menarik perhatian Neal sang basis band Journey. Hanya karena dia memasukan video dia menyanyi ke You Tube merubah hidupnya menjadi lebih baik, ini hampir sama kisahnya dengan si Keong Racun Sinta Jojo.

Siapa yg menyangka takdir merubah nasib seseorang menjadi lebih baik, selama dia percaya bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik buat dirinya dan mengimani hal itu selamanya. Mungkin tidak sekarang mungkin juga tidak besok mungkin juga tidak lusa tapi siapa tau mungkin seminggu lagi sebulan lagi setahun lagi yang penting tetap berusaha dengan keras, menjadi yang terbaik dan selalu sabar menjalaninya serta tidak lupa berpasrah pada Tuhan yang paling penting mengimaninya bahwa semua itu akan baik adanya selama di jalan yang telah Tuhan tentukan buat kita.

Aku benar-benar tersentuh sekali dengan Arnel dan band Journey, keyakinan orang akan impiannya membuat hidup menjadi lebih baik. Life is so hard but more harder if you didn’t do anything to make it easier and always thanks to God for everything, motto ini yang selalu aku jadikan pegangan hidup setiap aku mengalami stress dan down.

Lagu Don’t stop believing dari band Journey dan acara Oprah benar-benar menggugah aku di akhir tahun ini dan menjelang awal tahun baru membuat aku kembali mengintropeksi diri aku untuk “melihat kembali” resolusi aku th 2010 ini dan apa yg menjadi resolusi aku di th 2011 nanti. Lagu itu dinyanyikan sebelumnya oleh Steve Perry dan sekarang dinyanyikan oleh vokalis baru Arnel Pineda. Aku tidak pernah tau mengenai band ini dikarenakan aku memang ga suka musik rock yg menurut aku musik org stress jd kebanyakan berteriak tapi kecuali tentunya Bon Jovi🙂

Intinya teman-teman jangan berpernah berputus asa, kejar terus impian kita dan percayalah bahwa itu akan jadi kenyataan karena Tuhan mencintai kita lebih dari apapun juga.

Ini lyric lagu Don’t stop believing dari Journey :

Just a small town girl
Livin’ in a lonely world
She took the midnight train
Goin’ anywhere
Just a city boy
Born and raised in South Detroit
He took the midnight train
Goin’ anywhere

A singer in a smokey room
A smell of wine and cheap perfume
For a smile they can share the night
It goes on and on and on and on

Strangers waiting
Up and down the boulevard
Their shadows searching
In the night
Streetlights, people
Livin’ just to find emotion
Hidin’, somewhere in the night

Workin’ hard to get my fill
Everybody wants a thrill
Payin’ anything to roll the dice
Just one more time
Some will win
Some will lose
Some were born to sing the blues
Oh, the movie never ends
It goes on and on and on and on

Strangers waiting
Up and down the boulevard
Their shadows searching
In the night
Streetlights, people
Livin’ just to find emotion
Hidin’, somewhere in the night

[Instrumental Interlude]

Don’t stop believin’
Hold on to the feelin’
Streetlights, people
Don’t stop believin’
Hold on
Streetlights, people

Aku sangat menyukai refrainnya, jika kamu mau liat videoclipnya bisa liat di YouTube, ada 2 versi yang dinyanyikan oleh Steve Perry dan Arnel Pineda. Coba aja liat dua-duanya seru dan bikin merinding dengerin mereka bernyanyi.

So guys “DON’T STOP BELIEVING” untuk apapun impian kita dan saat itu menjadi kenyataan jangan lupa berterima kasih kepada Tuhan….:) G B Us

 

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Desember 2010
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

