Spend time with my hobbies.

Kartu Natal

Posted on: Desember 14, 2010

Detik demi detik berlalu tidak terasa sudah menjelang Natal, di mana-mana sudah banyak teman-teman yang merayakan Natal bersama keluarga dan handai taulan lainnya.

Natal kali ini terasa beda bagiku karena taon ini aku buat beberapa kartu Natal untuk diberikan kepada teman-temanku. Sudah 2 kartu yang aku buat dengan menggunakan kertas saja dan rencanaku 3 kartu yang kubuat dari xstitch. Kemarin sudah jadi 1 kartu yang mana aku buat dari pola gratis yang diberikan oleh EMS /  http://www.maurer-stroth.com. Sedangkan yang 2 lagi aku buat masih dari pola EMS dan yang satu lagi aku buat dari majalah WOXS untuk tukar-tukar kartu dengan sesama pencinta xstitch karena aku bingung apa penerima kartu aku itu Natalan ato ga, jadi aku buatkan yang netral aja.

Untuk kartu-kartu yang sudah jadi nanti akan aku pamerkan di sini supaya bisa menjadi motivasi bagi teman-teman yang lain untuk membuat kartu2 cantik agar bisa diberikan kepada teman ato kepada aku juga boleh… aku ga nolak kok…hehehhee…

Mudah2an teman-temanku senang yah menerima kartu Natal dan kartu persahabatan dari aku…:)

Selamat menjahit dan membuat kartu untuk teman-teman dan keluarga tercinta….:)

Chrismas Card

Chrismas Card

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Desember 2010
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

