Spend time with my hobbies.

PENGUMUMAN PENTING. TOP URGENT !!!

Posted on: Juli 3, 2010

Diberitahukan kepada semua teman-teman bahwa mulai terhitung tanggal 1 July 2010 harga kain BM berubah dari RP. 47.000,00 sudah tidak ada lagi karena dari agen sudah belum produksi lagi, sehingga yang ada sekarang ini adalah kain berjenis premium harga Rp. 60.000,00 untuk paket uk 75 x 75 cm.

Jadi bagi teman-teman yang masih menginginkan harga yang Rp. 47.000,00 sudah tidak ada lagi untuk warna putih dan ecru.

Dan satu lagi yang ingin aku beritahukan kepada teman-teman dan menegaskan bahwa aku TIDAK MENJUAL BENANG DMC dgn HARGA Rp. 4000 / gul lagi sejak tahun 2008. Jadi jika teman-teman menemukan iklan yang menyebutkan aku menjual benang tersebut dengan harga Rp. 4.000 itu TIDAK BENAR adanya.

Juga jika teman-teman beralasan karena ingin menjual kembali dan minta harga Rp. 4.000,00 dengan sangat menyesal  tetap aku tidak bisa berikan karena modalnya saja sudah lebih dari itu.

Oleh karena itu aku sangat mengharapkan pengertian dari teman-teman akan hal ini. Jika memang ada teman-teman yang benar-benar serius ingin berjualan benang ini aku anjurkan  silahkan hubungi langsung agennya di Hobby Craft dengan begitu bisa mendapatkan harga sesuai dengan yang diinginkan🙂

Demikianlah yang hendak aku sampaikan, mohon maaf sekiranya aku tidak bisa melayani teman-teman dengan maximal karena aku sendiri punya keterbatasan tersendiri. Dan mengharapkan agar teman-teman dapat memakluminya.

Terima kasih teman-teman, senang rasanya bisa menjadi teman untuk kalian semua….:)

Salam

Julie / 91833198

 

 

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Juli 2010
S S R K J S M
« Mei   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

