Spend time with my hobbies.

Hasil Karya Mei-Mei dari Lampung

Posted on: Maret 18, 2010

Kemarin aku dapat kiriman gambar dari temanku Mei-Mei di Lampung, doi beli benang haken ama aku beberapa waktu yang lalu dan saat itu sempat aku bilang kepada doi kalo nanti udah jadi tolong kirim fotonya untuk aku biar aku bisa munculkan di blog aku….hehehhehe…

Wah ternyata bener lho dikirim oleh doi, dan ternyata hasilnya keren abis deh… aku jadi ngiri berat ni… kapan yah aku bisa membuat scraf model gtu cantiknya…:(

Benang yang doi gunakan benang eclips dan gambar benangnya juga aku sertakan biar teman-teman ada gambaran benang yang digunakan untuk menghasilkan karya indah seperti di gambar di bawah ini.

Pada ngiri ga nih liatnya……hehehhehhehee… kalo iya hayo donk bikin yang juga bagus2 seperti temanku Mei-Mei dari Lampung… nanti aku munculkan juga di blog aku ini biar bisa banyak yang liat dan pengen buat juga…:)

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Maret 2010
S S R K J S M
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

