Spend time with my hobbies.

My Tortoise

Posted on: Februari 22, 2010

Minggu lalu aku merasa senang sekali karena melihat banyak pola-pola amigurumi yang bagus2 di internet. Tapi sayangnya aku ga bisa baca pola berbentuk tulisan apalagi dalam bahasa Inggris sedih rasanya padahal hasil jadinya bagus banget kalo diliat dari hasil foto2nya.😦

Aku tetap saja kumpulin pola-pola yang tersedia gratis di internet, kalian bisa liat di link aku untuk mendapatkan pola yang sama.  Setelah beberapa saat membacanya ak tetap saja merasa tidak bisa melakukannya karena ada beberapa hal yang tidak aku mengerti instruksinya…

Hari Jumat lalu setelah abis fitnes aku jalan-jalan ke Gramedia Karawaci, bermaksud membeli novel lalu entah kenapa aku berjalan ke bagian ketrampilan..eh tiba-tiba aku melihat ada buku amirugumi dalam bahasa Indo…wah aku senang sekali pas liat isinya, ada pola dalam bentuk tulisan dan gambar… lumayan ni pikir aku. Harga bukunya juga tidak mahal kalo tidak salah sih sekitar Rp. 38.000,00 karangan Arie A.

Instruksi yang diberikan dalam buku itu sangat jelas dan enak dibaca, sedikit-sedikit aku sudah mulai memahami pola dalam bentuk tulisan. Aku beli buku tersebut dan sampai di rumah aku penasaran sekali untuk membuat amigurumi untuk binatang favoritku, kura-kura. Ya ampun lucu banget deh hasilnya, apa kalo aku buat bisa selucu dan sebagus di buku itu ? Aku mengerjakannya sampai jam 2 pagi. Hasilnya… kalian bisa liat sendiri di bawah ini, aku menggunakan benang rayon besar merek visconte, yang kebetulan aku belum sempat foto stok aku untuk di masukan dalam blog ini agar bisa dijual…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julai Hobbies

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

%d blogger menyukai ini: