Spend time with my hobbies.

Hadiah Valentine dan Imlek untuk orang tercinta

Posted on: Januari 28, 2010

Sudah beberapa hari ini aku bingung mau memberikan apa sebagai hadiah Valentine untuk teman-teman dan kemenakanku tercinta terutama yang cewe. Kalo dibuatkan syal .. ga keburu waktunya… dibuatkan tas kecil cross stitch … lebih kuatir lagi ga keburu..

Aku coba buat syal dengan benang bulky yang kebetulan diberikan oleh family tapi kok warnanya ga tepat buat Valentine. Mana paling bisa dibuatkan untuk 1 orang aja mana bisa dibuat banyak….:(

Aku pandangin semua stok benang yang ada, bingung mau buat apa… Akhirnya aku keluarkan semua buku crochet dan knit aku… setelah melihat2 semua pola yang ada, tiba-tiba aku ingat punya buku Thata Pang. Aku lihat-lihat isi dalamnya…eh ada yang menarik dari buku itu. Ada sebuah tas kecil lucu dan imut yang menarik perhatianku. Tas ini pernah aku buat dengan benang senso dari DMC, cuma hasilnya bagi aku tidak menarik. Lalu terpikir untuk menggunakan benang lain.

Aku masuk ke ruang kerjaku di rumah dan melihat-lihat kembali stok benang yang ada, tiba-tiba mataku menatap benang katun rayon lokal yang aku punya. Benang ini memang lebih lunak dari benang katun senso tapi warnanya sangat menarik dan aku pernah lihat benang ini dibuat menjadi sebuah tas yang hasilnya ternyata bagus sekali.

Akhirnya aku mencoba membuatnya semalaman aku kerjakan tas mungil dari Thata Pang itu, sampai-sampai temanku yang mau main ke rumah dengan sangat menyesal aku terpaksa menolaknya karena aku benar-benar lagi pengen mengerjakan tas mungil itu. Karena orang seperti aku ini mengerjakan hobby itu didasarkan dari mood, jadi sekalinya datang pengen mengerjakannya sampai selesai dan tidak ingin diganggu dengan apapun…:)

Ahhhhh akhirnya jadi juga tas itu dan aku menyukainya, hasilnya menurutku bagus, ternyata menggunakan benang katun rayon untuk tas hasilnya bagus ditambah dengan warna yang menarik… oke banget jadinya…

Di bawah ini kalian bisa melihat foto dan  membandingkannya sendiri tas dengan menggunakan benang senso DMC dengan benang katun rayon Viscote..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julai Hobbies

Januari 2010
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

%d blogger menyukai ini: