Spend time with my hobbies.

Selamat Tinggal 2009, Selamat Datang 2010

Posted on: Desember 31, 2009

Teman-teman tidak terasa sudah menjelang taon 2010, berarti sudah hampir memasuki taon ketiga JulaiHobbies melayani teman-teman yang mempunyai hobby sama dengan saya.

Dalam kesempatan ini ijinkan saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua kepercayaan dan pertemanan yang kalian berikan kepada saya selama ini. Hal ini sangat berarti sekali bagi saya dalam melanjutkan dan mengelola JulaiHobbies dan GrahaGifts… mudah-mudahan ke depannya saya bisa memberikan yang lebih baik lagi bagi teman-teman baik dalam hal pelayanan dan pertemanan kita.

Tidak lupa saya juga ingin menyampaikan rasa MAAF saya yang sebesar-besarnya karena tidak mampu memberikan pelayanan seperti yang diharapkan oleh teman-teman. Semoga di taon 2010 saya bisa memperbaiki segala kekurangan agar bisa memberikan yang terbaik kepada teman-teman.

Di taon 2010, saya juga berjanji pada diri saya sendiri untuk bisa memberikan taon yang tidak terlupakan untuk diri saya sendiri dan teman-teman yang sudah percaya kepada JulaiHobbies untuk tetap melanjutkan pembeliannya kepada JulaiHobbies. Mudah-mudahan di taon 2010 banyak harapan dan cita-cita kita yang bisa dikabulkan oleh Tuhan dalam waktu yang tepat dan di saat yang indah.

Akhir kata saya ingin menyampaikan untuk sementara JulaiHobbies tidak melayani pembelian sampai tanggal 11 Januari 2010 dikarenakan saya ingin cuti dan menikmati hari liburan saya dari segala aktivitas pekerjaan di kantor maupun di rumah. Segala pesanan yang telah dikirimkan kepada saya via email saya ucapkan banyak terima dan mohon maaf baru tgl 11 Januari 2010 saya akan menyelesaikan semua pesanan tersebut, jadi saya harap teman-teman memaklumi adanya.

Terima kasih teman-teman, kita berjumpa lagi di 11 Januari 2010.  SELAMAT TINGGAL 2009 DAN SELAMAT DATANG 2010. MAY GOD BLESS US ALL WITH NEW HOPES AND NEW SUCCESSIN OUR NEW LIFE…. >_<

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Desember 2009
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

