Spend time with my hobbies.

Oleh-oleh dari kampung (Padang/Sumatera Barat)

Posted on: Agustus 26, 2009

Sudah beberapa hari balik dari kampung di Padang, tapi kerinduan akan kampung tercinta masih saja terasa. Acara reuni dg teman2 SMA berlangsung dengan meriah apalagi diiringi dengan gempa yang berkepanjangan pada hari H teraebut, tapi semua itu terbayar tunai dengan kebahagiaan bertemu dengan teman-teman lama yang sudah lama banget gak ketemu.

Untung sekali ini juga sempat jalan-jalan melihat keindahan alam kampungku yang memang sangat indah sekali sayang sekali belum bisa di exploitasi spt tempat2 di Jawa dan Bali… tapi mungkin karena itu alamnya masih terasa nature sekali dan keindahannya benar2 luar biasa… bukan narsis lho tp emang ini kenyataan kok. Teman-teman bisa melihatnya di foto2 yang di bawah ini…:)

Benar kan beautiful views….:)

Pas pulang daku membawa hasil rajutan aku spt topi dan syal untuk menambah penampilan agar lebih keren kalo di foto… aku buat topi klupuk kayak topinya mbah Surip tapi berhubung yang pakenya manis jadi yah tambah menjadi pemanis penampilan si pemakai… hehehe.. Sedangkan syal dipakai untuk memperindah penampilan temanku Lucia yang serasi sekali dengan cardigannya yang so sweet…

Topi dibuat dari benang wol lokal dan syal dibuat dari benang rayon… semua tersedia di halaman yarn pada blog ini..:) jadi bagi teman-teman yang tertarik untuk membuat sendiri topi, syal maupun aksesoris rajutan lain bisa menggunakan benang yang tersedia di blog ini…

Silahkan buka di halaman yarn untuk semua benang yang tersedia… sementara itu silahkan liat hasil karyaku topi dan syal yang digunakan untuk mempercantik penampilan cewe-cewe manis ini…hehehehee… kali-kali aja teman-teman juga jadi kepengen, silahkan hubungi aku jangan ragu… di email : palem76@gmail.com atau hpku di 91833918 atau 08176012396… aku tunggu yah…:)

1 Response to "Oleh-oleh dari kampung (Padang/Sumatera Barat)"

wah bagus photo pemandangan nya yul. kapan2 ajak kita ya ke pdg.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julai Hobbies

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jun   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

%d blogger menyukai ini: