Spend time with my hobbies.

Paket Precious Moments

Posted on: Juni 9, 2009

Halo teman-teman ga terasa yah udah di pertengahan tahun, padahal baru rasanya kemarin kita merayakan masuk tahun 2009.  Pasti teman-teman sudah banyak kegiatan yang sangat berarti dan resolusi tahun ini mungkin sudah separuh mencapai targetnya, benarkan ?

Bagi teman-teman pencinta Precious Moments, hari ini aku release paket Precious Moments yang bagus-bagus ada 15 paket yang masing-masingnya berisikan kain Aida, benang DMC dan jarum… pokoke paket lengkap deh.. dijamin.

Mengenai harga memang sepertinya ga murah tapi ini disebabkan menggunakan kain dan benang DMC yang seperti kita sama-sama tahu yang memang harga barang jenis ini lumayan menguras kantong. Tapi menurut aku cukup sepadan kok dengan harganya untuk mendapatkan paket seperti ini. Udah jarang lho sekarang paket memakai benang dan kain DMC, kebanyakan sekarang menggunakan benang dan kain yang lebih murah.

So teman-teman jangan ragu-ragu untuk melihat di halaman paket di atas tinggal klik langsung keliatan paket-paket Precious Momentsnya. Jika teman-teman ada yang suka bisa hubungi aku di email palem76@gmail.com ato tilp aja ke 08176012396, aku tunggu yah…:)

Salam resolusi 2009.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julai Hobbies

Juni 2009
S S R K J S M
« Apr   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

%d blogger menyukai ini: