Spend time with my hobbies.

Material Craft

Posted on: Maret 19, 2009

Maret ini katanya saat terjadinya perubahan cuaca dari musim hujan memasuki musim panas… Emang sih akhir-akhir ini di Tangerang terasa gerah banget, panas sekali kalo udah siang kulit terasa melepuh jika kena sorotan matahari. Tapi biar bgtu kita kudu tetap semangat supaya rejeki bisa mengalir trus dan hidup menjadi lebih hidup…:)

Mengakhiri bulan Maret ini aku menambah lagi barang yang dijual di sini, supaya tambah lengkap keperluan teman-teman utk keperluan craftnya. Sekarang aku menyediakan kain, jarum, organizer dan gulungan benang yang mana aku menyebutnya material craft. Kalian bs melihatnya di halaman Material, dan untuk lebih jelasnya bisa juga hubungi aku di emailku palem76@gmail.com ato tilp di 91833198/08176012396.

Aku tunggu yah..:)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julai Hobbies

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

%d blogger menyukai ini: