Spend time with my hobbies.

Catalog POLA SODA JAN 2009

Posted on: Januari 19, 2009

Hai teman-teman, apa kabarnya nih menjelang Hari Raya Imlek, pasti yang merayakannya udah gak sabar lagi nih berkumpul keluarga untuk merayakannya…:)

Nah bagi yang merayakan Imlek, aku ingin mengucapkan KIONGHI KIONGHI … HAPPY IMLEK.

Dan juga sebentar lagi kita akan merayakan Hari Valentine yang ditunggu-tunggu oleh yang menyebarkan kasih sayangnya kepada orang-orang tercinta.. termasuk aku juga…hehehe…

So dalam rangka ini hari-hari istimewa ini aku keluarkan catalog pola xstitch yang cute and cucok banget untuk Valentine…

Bagi sebagian orang mungkin sudah pernah dengar pola dari Korea, Soda Stitch, bisa juga teman-teman lihat di www.sodastitch.com.

Wow Jul, lucu-lucu banget yah polanya…. mau donk…

Nah kalian bisa hubungi aku untuk mengetahui stok yang aku punya atas pola Soda ini…:) atau kalian bisa lihat di halaman pola…

Harganya cukup kompetitif… kok..

  • Untuk Kode SO-4xx        harganya Rp. 20.000,00
  • Untuk kode SO-3xx        harganya Rp. 40.000,00
  • Untuk kode SO-Gxx        harganya Rp. 75.000,00

Jadi kalo teman-teman menyukai pola-pola tersebut dan ingin membelinya bisa hubungi aku di email : palem76@gmail.com ato 08176012396/91833198.  Aku akan berusaha membantu teman-teman semampuku…:)

Ini contoh yang sudah jadi untuk pola Soda Stitch ….

Soda Stitch

Soda Stitch

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

