Spend time with my hobbies.

Awal Tahun dengan Kabar Optimis ???

Posted on: Januari 13, 2009

Gak terasa sudah 13 hari kita lalui tahun 2009 ini… Pasti sudah banyak hal yang terjadi yang mengindikasikan pada diri kita apa yang akan kita hadapi tahun 2009 dengan banyak tantangan yang harus kita lalui…:) (Kudu Optimis donk..:)

Ada perasaan gamang dengan melihat perekonomian Indonesia yang semakin “seret” melewati hari demi hari, tapi setiap nonton di TV melihat para selebritis kita menjawab pertanyaan apa RESOLUSI mereka di tahun 2009 ini sepertinya OPTIMIS DAN PENUH HARAPAN… wow memberikan semangat yang baik bagi kita juga.

Seperti yang pernah dikatakan guru saya Pak Tung Desem Waringin,  jangan pernah melihat sesuatu itu dari segi sulitnya tapi lihat dari segi menyenangkannya agar yang sulit itu bisa terlewati dengan baik dan full of fun and energy… Tadinya aku gak ngerti apa maksud beliau tapi setelah menjalani akhir tahun 2008 dan sedang menapaki tahun 2009, perlahan kata-kata itu sangat meresap dan membawa kesegaran semangat baru.

BENAR !!! Kita harus SEMANGAT dan OPTIMIS melangkah ke depan jangan pernah ragu serta merasa tidak mampu melakukannya yakinlah pasti bisa dan tetap menikmati perjalanan hidup dengan joy and fun..

Mulailah awal baru dengan semua hal yang berbau baru juga… temukanlah hal-hal baru yang mengasyikan dan belajarlah untuk melihat semuanya dengan “kacamata” baru agar kehidupan ini lebih terasa hidup daripada hidup itu sendiri… SEMANGAT !!! kataku pada diri sendiri… hahahaha…

Di awal tahun 2009 ini aku ingin memberitahukan kepada teman-teman seperti yang telah aku sampai beberapa waktu yang lalu bahwa akan ada kenaikan harga untuk barang-barang  yang aku jual.  Semua pesananku di tahun 2009 ini kepada distributor DMC dan distributor yang lain mengalami KENAIKAN HARGA, berarti modal yang aku keluarkan menjadi lebih besar dan untuk menutupi hal ini TERPAKSA aku juga mengikuti kenaikan harga ini.

Tapi supaya teman-teman tidak terkejut dengan kabar ini, aku memberikan tenggang waktu untuk pemesanan SEMUA BARANG dengan HARGA LAMA. 

KENAIKAN HARGA UNTUK SEMUA PRODUK AKU JUAL AKAN MENGALAMI KENAIKAN DI MULAI PADA TANGGAL 20 JANUARI 2009.

Jadi teman-teman yang memesan barang sebelum tanggal 20 Januari 2009 masih akan kuberikan dengan harga lama baik itu benang maupun kain ataupun pola dan paket. Memasuki tanggal 21 Januari 2009 maka mulailah aku menjual dengan harga baru yang telah ditentukan oleh para distributor barang-barang tersebut.

Contoh kenaikan harga UNTUK HARGA BENANG DMC ART 117 :

 HARGA LAMA RP. 4.000,00 menjadi HARGA BARU RP. 4.800,00

Mungkin teman-teman protes, “Wah Jul, naiknya kok banyak amat? Terasa lho kalo naiknya sebanyak itu.”

Aku sadar memang kenaikan ini sangat besar sekali tapi sebenarnya kenaikan harga benang tersebut sudah harus dilakukan sejak awal Desember kemarin karena saat itu aku sudah tidak mendapat discount yang besar dari distributor berhubung penjualan aku tidak mencapai target yang diharapkan. Karena memang aku tidak “heboh” mempromosikan jualanku🙂 jadi mungkin itu sebabnya aku tidak seperti agen-agen yang lain mempunyai toko sendiri untuk menjalankan usahanya.

Dengan discount yang berkurang dan harga yang naik dari distributor mau gak mau aku dengan berat hati  terpaksa menaikan harga juga. Kenaikan sebesar Rp. 800 terasa sangat besar bagi teman-teman, dan aku menyadari hal itu tapi dikarenakan modal dan biaya seperti biaya kirim, dll yang aku keluarkan sehubungan dengan transaksi untuk barang-barang ini semakin besar dan membengkak yah mau gak mau begini deh jadinya…

Karena itu aku sangat mengharapkan sekali pengertian dari teman-teman mengenai kenaikan harga ini, mudah-mudahan ke depannya semua bisa berjalan lancar sehingga tidak ada kenaikan harga lagi dari pihak distributor. Aku sangat mengharapkan juga tidak ada lagi kenaikan dari distributor karena berarti aku harus menambah modal kerja lagi dan mengecewakan teman-teman yang pasti tambah sulit menyisihkan uangnya untuk membeli dan membuat hobbynya.

Maka dari itu teman-teman, bagi pencinta xstitch buruan pesan sekarang juga untuk benang DMC 117 dan kain serta pola xstitch yang aku jual agar kalian masih mendapatkan harga LAMA…!!!! Dan bagi teman-teman pencinta benang breien dan hakken juga silahkan pesan dari sekarang sebelum tanggal 20 Januari 2009….

Harga-harga baru lainnya akan menyusul aku berikan dalam waktu dekat ini sebelum tanggal 20 Januari 2009.

Dan juga ada catalog untuk barang-barang baru yang akan aku pasarkan nantinya… yang sabar yah teman-teman menunggu catalognya lagi dalam pembuatan… maklum masih tahap belajar jadi agak sedikit lambat dari yang lain..:)

Aku tunggu yah pesannya….:)

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

