Spend time with my hobbies.

The END of 2008

Posted on: Desember 31, 2008

Ya gak terasa hari ini merupakan hari terakhir di tahun 2008, sempat aku termenung memikirkan apa saja yang telah aku lakukan selama tahun 2008. Ternyata banyak sekali hal-hal yang belum selesai aku lakukan di tahun 2008 seperti Xstitch PM aku yang menggambarkan kelahiran Jesus yang seharusnya bisa selesai sebelum Natal tapi tidak aku selesaikan karena ada virus malas yang bercokol di setiap sendi tubuhku…hahahaha…

Dan banyak pula yang aku syukuri dan dapatkan di tahun 2008 ini, di akhir tahun ini penjualanku xstitchku meningkat pesat yang membuat aku bersorak sorai…yihuy…hore…hore…hore… lumayan buat nambah koleksi xstitchku…:)  Mudah-mudahan di tahun depan lebih meningkat lagi …

Dan untuk teman-teman yang suka hakken dan brein… mohon maaf banget yah aku belum bisa berikan yang terbaik buat kalian soalnya aku belum juga selesai buat katalog untuk benang-benang yang aku jual…:(

Tapi di balik itu semua yang membuat aku senang dan bersyukur adalah aku mendapatkan banyak teman yang mempunyai hobby yang sama dengan aku…:) seperti Vonny dari Surabaya yang merupakan customerku yang pertama, thanks yah non, Winny yang menjadi teman terasyik sepanjang tahun ini, Ria merupakan teman yang paling seru di akhir tahun ini, Rosa orang Medan yang sangat aku kagumi keuletannya dalam menjahit xstitch Pinn yang begitu indahnya, Yuni di Roxy for the angels, Esther wong Jogya, Trisna di Bali yang buat aku penasaran dengan Ganeshanya, Mba Nita di Bekasi dengan semua xstitch tentang religi, Osie di Pekanbaru yang membuat banyak xstitch, Clara yang manis dan teman-temannya yang cantik sempat berkunjung ke rumahku juga, Eva di Pasar Baru,  Ani yang DAHSYAT di Cempaka Putih, Meylanni di Pluit, Jono yang mencintai mamanya dengan membelikan benang rajut buat beliau, Thomas yang mengenalkan aku dengan Trisna, thank u mas. Dan tidak ketinggalan  Suryani dari Bekasi,  Vina dan Mariana dari Medan  dan Jenny di Cikampek serta Dini dan Dian…:) POKOKE SEMUA TEMAN YANG SUDAH MENGHUBUNGI AKU SELAMA INI…:) Mohon maaf kalo aku lupa sebut namanya…hehehe…

Aku mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan kalian dan mau menjadi temanku. Semoga di tahun depan kita tetap bisa menjalin hubungan dengan lebih baik lagi…

Dan bagi teman-teman yang di mana aku belum bisa memberikan pelayanan yang terbaik atau telah mengecewakan kalian serta kalau ada salah-salah kata, aku mohon diMAAFKAN… Karena sungguh aku tidak bermaksud demikian tapi karena berbagai alasan aku belum bisa memberikan apa yang menjadi harapan kalian, mudah-mudahan di tahun depan aku bisa memperbaikinya… dengan jauh…jauh … lebih baik…:)

Kemudian untuk teman-teman yang di mana aku masih “berhutang”…hehehe… seperti Trisna, Winny, Clara dan Vina serta teman yang lain, yang sabar yah…. karena para distributor dan agen tutup sampai tanggal 5 Januari, so pesanan kalian baru tahun depan aku bisa kirimnya… jangan marah yah…:)

Ahhhh… senang sekali rasanya bisa melalui tahun 2008 dengan segala suka dan duka yang mengiringi setiap langkah yang aku pilih..

Hidup ini memang pilihan so never regret it whatever you choose ur way just fix it if you feel wrong, make it right in time…:)

Sekali lagi teman-teman aku ucapkan TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA atas kepercayaan, persahabatan dan hubungan baik yang selama ini terjalin diantara kita. Dan MOHON MAAF JUGA YANG SEBESAR-BESARNYA atas pelayanan yang kurang memuaskan, kata-kata yang tidak tepat, perlakuan yang tidak baik atau apapun yang tidak berkenan di hati kalian.

Akhir kata di tahun 2008 ini, aku mengucapkan HAPPY NEW YEAR, may God always bless us with so many joy and happiness di our next level life…:)

MAKE YOUR CHOICE, DO THE BEST FOR IT AND NEVER REGRET IT…

Adios 2008 and welcome 2009…

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

