Spend time with my hobbies.

Stok Benang DMC untuk X-stitch

Posted on: Oktober 11, 2008

Wah gak terasa telah beberapa bulan berlalu… sudah lama aku tidak menulis di blog ini berhubung berbagai kesibukan dan kejadian yang tidak memungkinkan untuk menulis di sini.

Seperti yang teman-teman ketahui aku menjual benang DMC yang untuk cross stitch, dan harganya lebih murah dari yang ada di pasaran sebesar Rp. 4000,00.

Mungkin karena harganya lebih murah ada beberapa teman mempertanyakan apakah benang DMC ini asli atau palsu ?

Aku ambil benang DMC kepada distributor benang DMC Indonesia yang ditunjuk oleh pihak DMC langsung yaitu PT. Pasific Cemerlang. Jadi kalo benang DMC yang aku jual palsu maka semua benang DMC yang dijual di Hobbycraft juga palsu karena PT. Pasific Cemerlang ini merupakan pemilik lisensi Hobbycraft Studio.

Oleh karena teman-teman melalui blog ini aku ingin memberikan informasi bahwa benang DMC yang aku jual itu adalah ASLI bukan palsu. Jika ada teman-teman yang dapat membuktikan bahwa benang DMC yang aku jual palsu harap email aku di palem76@gmail.com atau tilp aku di 91833198/08176012396, aku akan langsung menggantinya dan mengklaim kepada PT. Pasific Cemerlang.

Berikut ini aku lampirkan foto lemari penyimpanan stok benang DMCku agar teman-teman juga lebih lihat persediaan benang DMC art 117ku.

1 Response to "Stok Benang DMC untuk X-stitch"

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Oktober 2008
S S R K J S M
« Agu   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

