Spend time with my hobbies.

Sibuk…sibuk… tapi seru…:)

Posted on: Mei 22, 2008

Sungguh bulan-bulan yang menyibukan sekali, gak sempat deh aku menulis di sini. Kebanyakan maunya, jadi seksi repot deh urus sini urus sana, sibuk sana sibuk sini pokeke seksi sok sibuk deh karena gak bisa ngatur jadwal sih..heheheh..

Kira-kira 2 bulan yang lalu temanku main ke rumah dan dia obok-obok ruang kerjaku, alhasil semua hasil jahitan strimin yang sudah aku bingkai dan tersusun rapi di dinding kamar kerjaku berpindah tangan untuk menghiasi dinding rumahnya. Setelah melalui rayu merayu dan ancam mengancam serta berbagai alasan diantaranya dia bosan dengan hanya lukisan saja yang dipajang di dinding rumahnya dia ingin sesuatu yang lain, sederhana tapi berseni juga dan tidak monoton. Akhirnya aku tidak bisa menolak permintaannya dan meluluskan dia mengambil karya-karyaku untuk jadi penghias rumahnya. Tapi aku senang karena dia tahu menghargai hasil kerjaku, tanpa aku minta dia membayar semua hasil karyaku yang terdiri dari 1 jahitan dewa uang, 2 desain precious moments dan 1 jahitan bunga rose yang cukup besar (150 x 100 cm) dengan sangat…sangat memuaskan…

Ternyata keluarganya menyukai hasil kerjaku so sekarang dia minta aku membuatkan lagi 3 desain precious moments yang dibuatkan untuk bantal kursi untuk menghiasi rumah kakak iparnya. Aku sudah menolak pekerjaan ini tapi mereka tetap bersikeras untuk minta aku membuatkan dengan imbalan sangat…sangat… menggiurkan yang susah bagi aku untuk menolaknya.  So aku minta waktu 2 bulan untuk menyelesaikannya, karena aku memang tidak punya waktu yang bisa mengerjakan pekerjaan itu dengan cepat. Dan mereka setuju bahkan mereka sudah memberikan uang muka untuk aku membeli semua bahan-bahan yang diperlukan. Aku mengusulkan beberapa desain kepada mereka, dan setelah disepakati desainnya, tinggal aku mencari waktu luang untuk mengerjakannya.  Hah… lumayan buat nambah-nambah modal untuk usaha kios makanan milik mamaku.

Kemarin pas aku membawa hasil kerjaku ke kantor ada teman kerjaku yang menyukainya juga, berakhir dengan dia memesan 4 desain shio dan 2 desain precious moments untuk aku buatkan bagi rumah barunya. Wah tambah banyak saja pesanan dan kerjaanku, kembali aku minta waktu pada dia karena aku hanya bisa kerjakan pada saat pulang kantor saja. Syukur dia menyetujuinya karena kebetulan rumah barunya belum siap mungkin masih 3 bulan lagi katanya. Yah cucok deh dengan jadwal pesanan yang harus aku selesaikan, mudah2an gak mengecewakan deh untuk “pelangganku” yang baik hati ini…hehehe..

Sebenarnya melalui internet beberapa teman-teman telah menghubungi aku untuk membeli beberapa pola jahitan strimin seperti pola precious moments, bear dari mysticstitch, bunga2 dari Paula Vaugh, venue dari dimension, dll. Mereka mebayar aku via bca dan setelah itu aku mengirimkan pola yang sudah disepakati melalui email japri kepada mereka. Jika ada masalah mereka selalu bisa menghubungi aku via email, sms atau tilp, senang rasanya bisa mengenal teman-teman baru dan saling membantu serta bertukar informasi.

Mereka berasal dari beberapa daerah di Indonesia seperti Surabaya, Batam, Medan dan yang paling jauh aku pernah jual pola ke Banjarmasin, dan serunya lagi kami tetap keep in contact…

Aku lebih senang kalau hanya menjual pola dan kitnya saja, gak repot, tapi yah berhubung banyak minta dijahitin selama harganya cocok yah aku kerjakan kalo gak mohon maaf lahir batin aku gak sanggup kerjakan, mending bayar kepada orang lain untuk menjahitkannya karena aku kerjakannya dalam waktu lama dan mahal pula…hehehehe… siapa tahu kalo orang lain yang kerjakan bisa lebih cepat dan murah…

Oya aku dapat desain yang lucu dan manis nih yang aku mau bagi buat teman-teman yang punya hobby sama dengan aku….2004design

Oya jika ada yang mau email aku silahkan ke palem76@gmail.com, dengan senang hati aku membalasnya…

Salam Kebangkitan National….:)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julai Hobbies

Mei 2008
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

%d blogger menyukai ini: