Spend time with my hobbies.

Griya Hobbies

Posted on: Maret 31, 2008

Hari ini saat aku melihat blog aku ini, aku jadi sangat terkejut wow ternyata yang sudah singgah di blogku ini 2.042 orang… ternyata banyak juga yang menyukai blogku ini. Syukur deh, karena sudah lama sekali aku tinggalkan tulis menulis bahkan di beberapa blogku yang lain gak ada tulisan baru sudah hampir 4 bulan.

Ini karenakan aku lagi sedang tergila-gila membaca banyak buku untuk referensiku sebagai seorang EO dan calon trainer di perusahaan tempat aku kerja. Ini sungguh sebuah tantangan yang memacu adrenalinku lebih kuat lagi dan hidupku serasa lebih seru karena banyak variasi kehidupan yang kudapatkan.

Dan kemarin aku bertemu dengan temanku yang mendukung ideku untuk membuka toko hobbies. Ini merupakan impianku sejak dulu untuk bisa mempunyai sebuah toko yang menjual semua peralatan hobbies yang menjadi kesukaanku, hal ini bakalan seru banget sambil menyalurkan hobby tapi menghasilkan uang juga.

Aku ingin menamakan tokoku itu “Griya Hobbies”, dan toko ini akan berisikan segala hal yang berhubungan dengan hobbies yang memang aku sukai seperti cross stitch, knitting, melukis, dsb.

Aku berharap akan bisa mewujudkannya dalam waktu tidak lama lagi, karena aku sudah dapat lokasi yang dekat dengan rumahku, dan prospeknya juga lumayan bagus, masih di daerah Tangerang. Mudah-mudahan impianku bisa terlaksana segera tanpa halangan yang berarti….

Oya aku dapat sebuah pattern bagus nih dari artecy, aku ingin membagikannya kepada teman-teman. Mudah-mudahan kalian suka…Bunga Merah

Selamat menikmati…

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Julai Hobbies

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

%d blogger menyukai ini: