Spend time with my hobbies.

Awal tahun 2008

Posted on: Januari 8, 2008

Awal tahun ini aku buka dengan menyiapkan mega proyekku, tanggal 1 Januari 2008 aku mulai menjahit proyek quiltku, aku merencanakan untuk menjahit pattern dari EMS dan untuk pertama aku menjahit pattern ayam sesuai dengan shioku, mudah-mudahan akhir bulan ini bisa selesai.

Aku menggunakan kain evenweave count 28 dengan 3 benang, ternyata hasilnya bagus, gambar menjadi lebih timbul. Tadinya aku ingin mencoba dengan 2 benang, tapi aku merasa sepertinya dengan 3 benang lebih bagus, ternyata memang bagus hasilnya.

Sebenarnya aku juga masih penasaran kalo menggunakan dua benang bagaimana hasilnya, mungkin nanti untuk gambar kedua aku akan mencoba dengan dua benang. Kalau hasilnya ternyata juga bagus maka aku akan menjahit 6 pattern dengan 2 benang dan 6 pattern dengan 3 benang. Kombinasi ini bisa jadi cukup unik karena ada yang timbul dan yang biasa saja.

Berhubung aku merencanakan tanggal 3 Januari aku akan pulang ke kampung halaman, maka aku pikir tidak praktis membawa cross stitchku untuk aku jahit di sana. Maka aku membawa pulang rajutanku saja, jadi sambil santai bisa merajut.

Aku merencanakan membuat syal dari benang sirdar abu-abu, sambil latihan untuk membiasakan tangan merajut karena aku belum ahli memainkan kedua jarum rajut tersebut. Aku ingin sambil bersantai bisa merajut dengan cepat seperti oma tempat aku kost dulu. Aku senang sekali kalau melihat dia merajut, usianya sudah 84 tahun tapi masih kelihatan segar dan canggih matanya bisa merajut dengan cepat menyelesaikan syal atau taplak meja.

Karena itu aku termotivasi untuk membuat 1 buah syal yang simple saja untuk aku gunakan sendiri, atau kalau nanti punya waktu dan lagi rajin aku bisa buatkan syal untuk hadiah ultah bagi teman-temanku.

Setelah dipikir-pikir ternyata aku ini banyak maunya, cross stitch lalu ditambah lagi dengan rajut. Belum lagi dengan hobbyku yang lain seperti membaca buku atau nonton dvd, sepertinya waktuku bisa habis tersita…hehehe.

Tapi aku senang dan menikmati ini semua, bisa menghilangkan stressku dari pekerjaan dan kehidupan yang semakin bergerak dengan cepat. Ada target yang ingin dihasilkan walaupun itu hanya dari sebuah hobby saja tapi terasa hidup lebih menyenangkan dan bertujuan.

 

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

