Spend time with my hobbies.

Resume akhir tahun 2007

Posted on: Desember 30, 2007

Kemarin aku ke Hobbycraft Studio yang ada di Karawaci, setelah sekian lama tidak pernah ke sana. Aku terkaget-kaget ternyata perlengkapan hobby di sana sudah pada naik harganya sejak sebulan yang lalu.

Harga benang DMC saja yang dulunya Rp. 3500 sekarang menjadi Rp. 4000, kain juga ada kenaikan sekitar Rp. 5000 dari harga sebelumnya. Dan ada beberapa pattern yang naik juga harganya berkisar dari Rp. 5000 sampai Rp. 10.000.

Tapi aku juga melihat banyak koleksi pola yang baru dijual di sana, yang menarik perhatianku adalah ketika di sana dijual juga hasil karya cross stitch yang dititip jual ternyata sangat bagus sekali harganya berkisar antara Rp. 1.000.000 sampai Rp. 3.000.000. Tadinya aku ingin membelinya tapi setelah dipikir-pikir lagi kenapa harus beli, mendingan buat sendiri walaupun entah kapan bisa selesainya. Hehehee…

Aku punya mega proyek untuk tahun depan setelah aku melihat di internet ada orang yang menggabungkan hasil jahitan cross stitchnya menjadi quilt, sangat bagus sekali. Aku berencana untuk menjahit 12 pattern sehingga bisa digabungkan jadi sebuah quilt yang bagus sekali. Polanya masih aku ragu antara pola dari Precious Moments atau EMS atau yang lain, nanti aku masih pikirkan lagi. Mudah-mudahan akhir tahun depan quilt tersebut sudah jadi sehingga bisa aku tampilkan di blog aku ini.

Sementara itu aku juga ingin belajar membuat syal dengan knitting, dulu sekitar tahun 2003, aku pernah belajar knitting di Hobbycraft Studio, hanya 2 kali belajar sudah itu aku tidak sempat ikut lagi berhubung banyak kegiatan saat itu, padahal aku sudah bayar kursusnya sampai selesai. Sekarang kembali aku ingin belajar knitting lagi, yang simpel2 saja lumayan buat hadiah ultah untuk keluarga dan teman-temanku. Sepertinya seru juga kalo bisa knitting, siapa tahu bisa jahit baju juga nantinya.

Di akhir tahun ini sepertinya banyak hal yang aku pikirkan untuk aku kerjakan di tahun depan, termasuk aku kepikiran untuk kerjasama dengan perusahaan yang berhubungan dengan hooby supaya bisa jualan di internet atau buka toko untuk hobby ini.

Karena aku ingat apa yang dikatakan oleh Pak Tung Desem Waringin, kenapa kita tidak menjadikan hobby menghasilkan uang, jangan hobby hanya untuk menghambur-hamburkan uang saja. Sambil menikmati hooby tapi menerima uang juga, smbil menyelam menangkap ikan sudah tidak minum air lagi rugi bisa kembung nanti…hehehehe…

Mudah-mudahan apa yang aku targetkan untuk tahun depan bisa aku lakukan, karena itu dibutuhkan kemauan dan disiplin serta kerja keras dan semangat…

Sebagai penutup tahun aku akan memberikan sebuah pola gratis yang bagus sekali sebagai hadiah perpisahan tahun 2007 dan menyambut tahun 2008.

Pattern ini aku dapatkan dari Artecy, Small Girl, sangat menarik sekali, mudah2an semua suka seperti aku juga menyukainya.

SELAMAT TAHUN BARU 2008

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

