Spend time with my hobbies.

Finish Projects

Posted on: Desember 11, 2007

Seperti yang telah aku ceritakan sebelumnya, aku sudah menyelesaikan beberapa projects, tapi sayangnya aku tidak bisa tampilkan di sini karena sudah aku berikan kepada teman-temanku.

Jadi yang bisa aku tampilkan di sini adalah proyek aku yang masih ada tergantung di kamar kerjaku dan di ruang kantorku. Aku menyukai keduanya, sehingga aku tidak bisa memberikannya kepada orang lain, karena perjuangan untuk menyelesaikannya sungguh sangat memakan waktu sekali…hehehee..

Jadi biarpun teman-temanku berminat membayarnyapun aku tidak mau memberikannya, karena ini sebagai peringatan juga bagiku untuk tetap meluangkan waktu untuk menikmati hobbyku ini di tengah kehidupan kerja yang selalu memacu adrenalin agar tetap bisa survive di kancah dunia yang serba sulit sekarang ini.

Inilah Dewa Uang dan Cupid Cancer milikku…

Cupid Cancer        Dewa Uang

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

