My Pattern Collections

Karena aku hobby mengumpulkan pattern-pattern cross stitch yang bagus-bagus menurutku, makanya lemariku penuh deh dengan koleksi pattern-patternku.

Aku punya koleksi pattern dari Dimension, DMC, Mysticth, Mirabilia, Precious Moments, Thomas Kinkade, Janilyn, Pinn Stitch, Blue Moon, Hobby Crafts, Paula Vaugh dan lain-lain.

Bisa dilihat dari di bawah ini koleksi yang aku punya tapi tidak semua bisa aku tampilkan karena keterbatasan…….. enjoy 🙂

Mystitch        Dimensions         Precious Moments      

   Pinn Stitch            Blue Moon           HobbyCraftStudio         

  Mirabilia, etc          Thomas Kinkade, etc          Others     

 

Diterbitkan oleh miss_essenzo

Saya orang yang ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi hidup saya dan dapat membantu orang lain untuk hidup lebih baik..

Tinggalkan komentar