Spend time with my hobbies.

Benang jahit tusuk silang

Posted on: November 21, 2007

Benang yang dijual di pasaran bermacam-macam adanya, dan semua bagus-bagus sekali, tinggal kita suka yang mana, apakah suka yang murah harganya atau yang mahal, atau suka yang mengkilat warnanya, atau warna yang soft dan lain-lain. Seperti benang DMC mempunyai banyak sekali warnanya begitu juga dengan benang Rose yang merupakan buatan dari China.

Setahu aku, merek-merek benang itu ada DMC, Anchor, Venus dan Rose (made in China), kebetulan aku punya benang DMC dan benang Rose. Benang Rose sangat murah sekali harganya sekitar Rp. 1.000,00, sedangkan benang DMC harganya sekitar Rp. 3.500,00, sedangkan benang yang lain aku tidak terlalu tahu harganya karena belum aku temukan penjualnya di Jakarta.

Aku sangat menyukai benang DMC, karena warnanya sangat bagus sekali dan lebih mengkilat dibandingkan dengan buatan China. Benang-benang ini dapat dibeli di Jakarta di HobbyCraft Studio mana aja, Pasar Atom Pasar Baru, dan Pasar Pagi, tapi di luar ketiga tempat ini aku tidak tahu, mungkin ada teman-teman yang lebih tahu dibandingkan aku. Jika ada yang tahu pls inform me, so aku bisa juga ke tempat itu untuk melihat-lihat.

Berikut aku sertakan koleksi benang DMCku.

Benang DMC                          

Tinggalkan Balasan

Julai Hobbies

November 2007
S S R K J S M
    Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 543,618 hits

Julai Hobbies

