Spend time with my hobbies.

HARGA BENANG DMC MULAI 2011

Posted on: Agustus 2, 2011

Met pagi teman-teman, maaf ini aku sudah lama ga memberikan info mengenai harga benang DMC yang sekarang aku jual. Seperti yang teman-teman ketahui harga benang DMC sekarang ini sudah naik di mana-mana, bahkan imbas kenaikannya cukup lumayan membuat kantong cepat menipis.

Aku mengerti sekali akan hal ini, sebagai salah seorang yang mempunyai hobby cross stitch alias strimin ini sangat berarti sekali dengan kenaikan harga seperti ini. Tetapi sebagai penjual aku juga harus bisa memperhitungkan untung rugi dari jualan aku juga, yah biar bagaimanapun mana ada sih penjual yang mau rugi yah kan. So aku harap juga pengertian teman-teman akan kenaikan herga benang DMC yang aku jual ini.

Sebenarnya mulai terhitung bulan May 2011 aku sudah menjual benang DMC dengan harga Rp. 5.500/gul nya.  Hanya saja aku belum sempat memberitahukannya melalui blogku maklum masih repot dengan urusan kantor beberapa waktu yang lalu. Tetapi setelah banyak teman-teman yang complain tidak adanya harga benang yang aku cantumkan di blogku, yah aku pikir aku harus melakukannya segera.

Dan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari teman-teman mengenai harga benang DMC yang aku jual sbb   :

  • Harga perskein/pergulungnya         : Rp. 5.500,00
  • Harga untuk di atas 100 gul               : Rp. 5.250,00
  • Harga untuk di atas 200 gul               : Rp. 5.000,00

Jadi teman-teman jika ingin membeli benang DMC sama aku inilah patokan harga benang yang aku jual mulai terhitung bulan May 2011 dan seterusnya, jika ada perubahan harga lagi nanti aku akan infokan lagi.

Mudah-mudahan dengan harga jual yang aku berikan kepada teman-teman bisa membantu teman-teman untuk tetap bisa menyalurkan hobby menjahit cross stitch/striminnya.

Oya aku lupa sampaikan pembelian minimal untuk benang DMC adalah Rp. 100.000,00, di bawah minimal mohon maaf sekali aku tidak bisa melayaninya.

Terima kasih teman-teman karena sudah menyempatkan diri mampir di blog aku ini. Jika ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi aku di email : palem76@gmail.com atau 081319004373  atau di bb aku dengan senang aku berusaha memberikan yang terbaik buat teman-teman.

Selamat menikmati hobby menjahitnya…:)

2 Tanggapan to "HARGA BENANG DMC MULAI 2011"

Sis, masalah pilihan warna, saya bisa langsung kirim no benang per sms saja?… atau pesan lewat blog ini?.. soalnya saya ga menemukan katalog warna benangnya. Info dong, pergulung benang bisa buat x-stitch berapa cm2?… thx

Kirim no benang bisa menggunakan email saya : palem76@gmail.com. Katalog warna benang bisa liat di http://www.dmc-usa.com. Panjang benang 8 meter dan 6 helai. Kalau pergulung benang bisa buat berapa cm xstitch saya ga bisa jawab karena tergantung polanya dan cara jahitnya :)

Berikan Balasan

Julai Hobbies

Agustus 2011
S S R K J S M
« Jan    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Contact Julai Hobbies at :

HP : 08176999606 email : palem76@gmail.com

Alamat Julai Hobbies :

Jl. Palem Hijau VII No. 6, Komp. Palem Semi, Karawaci - Tangerang, Banten 15810.

Jl. Kav Perkebunan Raya No. 179B, Palem Semi, Karawaci, Tangerang - Banten.

YM ID Julai Hobbies

sieklie@yahoo.com

FACEBOOK ID JULAI HOBBIES

Ketik email : palem76@gmail.com atau ketik nama Julai Hobbies, dan silahkan add..:)

Pin BB

Jika teman-teman punya BB silahkan add aku, no pinnya : 26184092. Thanks...

Blog Stats

  • 408,763 hits

Julai Hobbies

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

