Sarung Bantal Cantik ala Precious Moment

Akhirnya jadi juga nih sarung bantal Cantik dan Cute dari Precious Moment… Benar-benar lucu dan cute banget deh, sampe aku gak rela harus kasih ke temanku sebagai hadiah buat anak-anaknya tapi gimana lagi udah terlanjur janji sih…:(

Nah teman-teman yang sependapat denganku, bisa hubungi aku untuk membuat sarung bantal yang lucu dan cantik ala teman-teman juga. Bila teman-teman membeli benang DMC padaku, maka aku akan berikan pola cantik PM ini untuk teman-teman.
Bisa hubungi aku di palem76@gmail.com ato 91833198. Aku tunggu….:)
Sarung Bantal Cantik
Sarung Bantal Cantik

 

Diterbitkan oleh miss_essenzo

Saya orang yang ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi hidup saya dan dapat membantu orang lain untuk hidup lebih baik..

Tinggalkan komentar